Solusi Kulit Mudah Belang | Journal Miss Greget

Solusi Kulit Mudah Belang


Bagi wanita yang memiliki kulit putih, mempunyai kulit belang pasti menjadi masalah besar. Kulit belang pada umumnya disebabkan oleh paparan sinar matahari. Sinar matahari secara tidak langsung akan menambah pigmen warna kulit sehingga kulit bertambah sedikit gelap, terlebihnya lagi bagi kulit yang tidak tertutup pakaian. Bahkan wajahpun bisa jadi belang. Bagi sahabat nazama yang sudah terlanjur mempunyai kulit belang, ini nih saya mempunyai tips untuk kulit belang atau cara untuk memulihkan kulit belang.



1.    Masker Mentimun
Banyak orang mengetahui fungsi mentimun yaitu untuk memudarkan kantong mata atau lingkaran hitam pada area mata. Mentimun juga berguna untuk menyingkirkan bintik-bintik hitam di wajah. Caranya adalah dengan mengupas mentimun, cuci lalu blender bersamaan dengan 1 putih telur. Dioleskan pada wajah yang belang selama sekitar 15 sampai 20 menit kemudian dibersihkan dengan air hangat.

2.    Masker Madu dan Gandum
Selain menggunakan masker mentimun, cara lain agar kulit menjadi tidak belang yaitu menggunakan masker madu dan gandum. Bahan yang diperlukan adalah madu, gandum, almond tumbuk dan yoghurt. Semuanya bisa didapatkan di mini market terdekat. Cara membuatnya adalah dengan mencampurkan semua bahan ke dalam mangkuk. Kemudian oleskan pada wajah yang belang dan tunggu hingga 5 menit, lalu cuci wajah dengan air hangat.

3.    Masker Campuran
Bahan-bahan yang diperlukan adalah anggur, lemon dan putih telur. Caranya yaitu dengan cara mengambil sari anggur dan lemon lalu campurkan dengan putih telur. Lalu oleskan pada wajah selama kurang lebih 20 menit.

4.    Masker Madu dan Susu
Sahabat nazama, cara ini cukup mudah bukan yaitu bahan yang dibutuhkan pun sederhana. Cara pembuatannya yaitu campuran kedua bahan tercebut lalu oleskan ke wajah selama 15 menit, kemudian basuh dengan air hangat.

Sahabat nazama, memang banyak sekali tips-tips yang nenawarkan agar kulit kita tidak belang, tapi bagaimana hal itu bisa maksimal jika kitatidak menggunakannya secara rutin. Oleh karena itu bagi sahabat nazama yang menginginkan hasil maksimal gunkannlah secara teratur. Selain itu anda bisa menggunakan produk-produk untuk melindungi kulit kita. Tapi jangan lupa carilah produk yang dapat dipercaya, jangan asal produk.

Solusi Kulit Mudah Belang
Title Post: Solusi Kulit Mudah Belang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown