Kulit Eksotis? Orang Indonesia Tak Perlu Berjemur | Journal Miss Greget

Kulit Eksotis? Orang Indonesia Tak Perlu Berjemur


Selamat malam sobat! Ngomongin kulit eksotis ujung-ujungnya pasti pantai. Nah sahabat nazama disini ada yang tak suka pantai? hmmmm hampir semua pasti menyukainya kan. Ketika hari libur datang banyak diantara kalian berlibur ke pantai pastinya. 


kulit eksotis orang indonesia

Sahabat nazama pasti sudah banyak diantara kalian tau bahwa kulit orang indonesia itu mempunyai kulit yang sangat eksotis. Bahkan ni di barat sedang trennya mencoklatkan kulit. Nah kali ini saya mencoba sedikit menjelaskan mengapa orang indonesia tak perlu berjemur seperti orang-orang luar negeri?

Sobat nazama taukah kalian bahwa kita mempunyai ras kulit terbaik di dunia, orang-orang bule pada umumnya berjemur karena mereka ingin mempunyai kulit seperti kita lhoo.. Para bule tidak mempunyai iklim seperti negara kita makanya mereka tidak mendapatkan sinar matahari yang baik. Sahabat nazama taukah kalian pigmen kulit atau melanin yang terdapat dalam kulit orang indonesia, ternyata juga memiliki fungsi lain yang bermanfaat untuk mempercantikkulit. salah satunya yaitu pigmen dalam kulit berwarna ini juga memungkinkan kulit terhindar sari kerutan, makanya nih orang indonesia tampak lebih muda dari umurnya. Tapi ini beneran lo sobat, misalkan saja aja nih.wakakkakakakaa penyakit PD-nya kambuh.heehehehe Banyak bule yang bilang saya berumur 15 tahun. Padahal nyatanya saya akan menginjak umur 20 tahun. Setah membaca tadi, makanya nih bagi sobat nazama kenali dulu iklim negaranya, jangan asal memakai pemutih-pemutih. Cantik tidak harus putih. Coklat pun bisa. Mempunyai kulit coklat itu manis. :)



Kulit Eksotis? Orang Indonesia Tak Perlu Berjemur
Title Post: Kulit Eksotis? Orang Indonesia Tak Perlu Berjemur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nur Nazama