Cara Menghilangkan Bekas Luka dengan Alami | Journal Miss Greget

Cara Menghilangkan Bekas Luka dengan Alami


Bagi cowok mempunyai bekas luka mungkin bukan momok yang menyebalkan. Nah kalau bagi para cewek mempunyai bekas luka yang tak hilang-hilang mungkin menjadi hal yang sangat menyebalkan. Memakai baju pun harus pilih-pilih, mungkin takut bekas lukanya kelihatan kali ya.hhehe Nah ini saya mempunyai berita bagus nih bagi Anda yang mempunyai bekas luka, jangan khawatir ini tidak mengandung bahan kimia, karena saya akan menulis mengenai cara alami yang dapat menghilangkan bekas luka anda:

1. Almon dan Minyak Zaitun

Cara Menghilangkan Bekas Luka dengan Alami


Bagi sahabat nazama yang mempunyai bekas luka membandel, cobalah menggunakan almon dan minyak zaitun . Caranya yaitu dengan memijatkan almon dan minyak zaitun kebekas luka dua kali dalam sehari selama beberapa menit. Menghilangkan bekas luka dengan cara ini bertahap dan  sangatlah efektif.

2. Tomat
tomat

Tomat mempunyai senyawa paling banyak, misalnya likopen dan betakaroten. Selain mempunyai khasiat yang banyak untuk kesehatan, tomat juga mempunyai banyak manfaat dibidang kecantikan. Salah satunya yang kita bahas ini. Tomat dipercaya mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan efektif untuk menghilangkan bekas luka secara bertahap. Caranya yaitu dengan memotong tomat lalu hancurkan tomat. Gunakan tomat sebagai lulur di daerah bekas luka. Untuk mencapai hasil yang maksimal gunakan setiap hari.

3. Lemon

lemon

Lemon mempunyai vitamin C yang sangat kaya sehingga lemon dapat mencerahkan warna kulit. Salah satu gunanya yaitu untuk menghilangkan bekas luka, yaitu dengan mengoleskan air perasan lemon ke daerah bekas luka lalu pijat selama dua menit.

4. Lidah Buaya

cara menghilangkan bekas luka secara alami


 Ekstrak lidah buaya mengandung nutrisi yang baik untuk kulit. Selain dapat menghilangkan bekas luka,getah lidah buaya juga mampu melembutkan kulit. Jika anda ingin menghilangkan luka caranya yaitu dengan mengoleskan ekstrak lidah buaya ke bekas luka selama dua menit. Lakukan secara teratur.

Cara Menghilangkan Bekas Luka dengan Alami
Title Post: Cara Menghilangkan Bekas Luka dengan Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nur Nazama