Cara Agar Mata Terlihat Lebih Besar | Journal Miss Greget

Cara Agar Mata Terlihat Lebih Besar


Akhir-akhir ini kita membahas masalah kecantikan mulu ya? Tapi gak apa-apalah, karena saya juga wanita. Jadi saling berbagi.hehehe Sahabat nazama, wanita Asia rata-rata mempunyai mata sipit. Nah banyak orang berusaha memanipulasi matanya agar terlihat lebih lebar. Misalkan dengan softlens. Tapi itu cukup berbahaya sih. Nah bagi sahabat nazama yang mempunyai mata kecil jangan khawatir. Ini nih saya mempunyai cara/ tips yang membuat mata anda akan terlihat lebih  besar:

Cara Agar Mata Terlihat Lebih Besar

1.    Eye Liner
Mengapa saya menaruh eye-liner pada urutan pertama, karena jika anda seorang mahasiswi tak mungkinkan anda menggunakan eye-shadow atau bulu mata. Mau kuliah apa fashion show buk.hahhaha Untuk mendapatkan kesan mata lebar anda dapat menggunakan eye-liner, dan car penggunannya pun bermacam-macam. Pastikan anda menggunakannya mengikuti kelopak mata. Jangan sampai bleber ya sobat. Nah jika anda mau mendapatkan bentuk kelopak mata ala-ala korea gunakanlah eyeliner (waterproof). Hati-hati ya bagi anda yang pertama kali mencoba.

2.    Melentikkan Bulu Mata
Dengan melentikkan bulu mata diyakini membuat mata anda lebih hidup dan terkesan lebar. Dan untuk membuat kesan lebih tajam anda dapat membubuhkan maskara dan menggunakan bulu mata palsu. Tapi, sayangnya hal ini dat dapat digunakan dalam keseharian.

3.    Eye-Shadow
Eye-shadow akan membuat mata anda yang kecil menjadi lebih besar. Anda dapat menggunakan Eye shadow pada sudut mata.

Cara Agar Mata Terlihat Lebih Besar
Title Post: Cara Agar Mata Terlihat Lebih Besar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nur Nazama