Foto Hewan Paling Romantis | Journal Miss Greget

Foto Hewan Paling Romantis


Sahabat nazama, jika sudah ngomongin tentang romantis pasti manusia yang paling jago. Karena semua manusia memang diciptakan begitu sempurna. Bagi anda yang sedang jatuh cinta pasti banyak usaha untuk meluluhkan hati pasangan. Pasti banyak juga kan sahabat nazama yang menyukai keromantisan. Eitts tunggu dulu, bisa jadi keromantisan yang anda berikan kepada pasangan kalah romantis dengan hewan-hewan ini, Sudah ah, kita langsung lihat foto yang saya dapat dari yourtango ini yuk:

1. Tupai

Aduh..aduh si tupai lagaknya. Ngalah-ngalahin manusia nih. Hewan yang pandai meloncat dari satu pohon ke pohon lain seolah sedang mengungkapkan perasaannya. Bahkan posenya aja kayak foto model.hahhahahaaa

2. Monyet




Foto ini menunjukan bukan hanya kalian-kalian saja yang bisa menunjukkan peluk. Tapi monyet pun juga bisa.hehhehehe Jangan tersinggung loh ya.

3. Burung Betet
Anda mempunyai burung betet di rumah?? Nah jika anda mempunyai pernahkah kalaian melihat pemandangan sepeti ini? Sahabat nazama, banyak orang takjub melihat foto ini lho. Bagaimana tidak, dalam dunia unggas sangat jarang sekali hal seperti ini. Makanya banyak orang bilang "Amazing"


4. Kuda
Berbeda dengan foto burung betet diatas, kali ini kuda berwarna hitam tampak sedang mencium kuda lainnya. Tapi sayangnya foto ini terlihat terpotong. 

5. Buaya
Sahabat nazama, mungkin foto yang satu ini tampak kurang enak dilihat ya? Melihat rupanya yang tampak mengerikan dan sangat seram, bikin kita males aja.  Tapi tahukah anda bahwa buaya adalah salah satu hewan yang setia loh. Ya walaupun kalau manusia sering ganti pacar dibilang buaya darat. Tapi nyatanya buaya juga bisa bersikap manis terhadap pasangan.

6. Anjing
Anjing memang salah satu hewan yang setia pada majikannya. Tapi siapa sangka ternyata anjing juga mempunyai rasa romantis terhadap pasangan. Bahkan foto ini adalah salah satu foto anjing paling romantis. aw unyu unyu fotonya.hahaa

7. Harimau

Coba lihat romantisnya hewan ini. Walaupun salah satu harimau tersebut berwarna putih karna albino tapi harimau berwarna coklat seolah mengatakan bahwa dirinya sangat sayang pada harimau putih walaupun harimau tersebut tidak normal.

8. Marmut
foto hewan romantis
Aduh, rasanya saya kalah memang benar-benar kalah nih sama si marmut.wakkakakaaa Sahabat nazama, foto yang paling terkenal diantara foto-foto tadi, foto inilah yang paling banyak menuai sanjungan. Bahkan ada yang bilang kalau foto ini tidak asli dan editan. (Mungkin mereka pada iri ya sama marmut). Coba lihat deh, marmut tersebut terlihat manis sekali, karena ada marmut lain yang memegangi kakinya.


Foto Hewan Paling Romantis
Title Post: Foto Hewan Paling Romantis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown