Wanita Suka Pria Lebih Muda? | Journal Miss Greget

Wanita Suka Pria Lebih Muda?


Wanita Suka Pria Lebih Muda?


KETIKA anda (wanita) bertambah usia dan beranjak dewasa, masuk akal rasanya jika anda merasa lebih muda. Tak heran juga, jika anda tertarik pada pria yang usianya dibawah anda. Memang saat ini masih terihat sangat tabu. Tapi sebelumnya hal ini dinyatakan tabu, bagi seorang wanita yang berkencan dengan pria yang lebih muda, dibandingkan sebaliknya. Tetapi, sekarang ini banyak hal yang telah berubah, dimana banyak pria ingin menemukan kenyamanan dalam berhubungan untuk diri mereka sendiri.
Sebenarnya  umur hanyalah nomor. Bahkan saat ini tak jarang laki-laki kencan dengan wanita yang lebih muda, tetapi mengapa hal itu harus berbeda jika wanita kencan dengan pria lebih muda?


Tapi anehnya hampir enam dari 10 wanita mengatakan bahwa mereka sendiri menemukan pria yang lebih muda lebih menarik. Sementara, delapan dari 10 pria mengatakan bahwa mereka menemukan wanita yang lebih tua dari mereka lebih menarik dan tidak punya masalah mengenai hubungan mereka. Tidak hanya itu, 65 persen wanita mengatakan mereka akan jatuh cinta pada pria yang lebih muda, dan lebih dari setengah wanita mengaku mereka cukup bahagia menikah dengan pria yang lebih muda dari mereka.

Salah satu kejutan terbesar sepanjang survei ini adalah pria tampaknya menemukan perbedaan usia yang lebih besar menjadi menarik. Hampir setengah dari para pria mengaku, mereka menjalin hubungan denan wanita yang usianya sepuluh tahun lebih tua dari diri mereka sendiri dan tiga dari 10 pria mengatakan mereka akan berpacaran dengan wanita yang usianya lima tahun lebih tua dari dirinya.

Wah, bagaimana menurut Anda?  


Wanita Suka Pria Lebih Muda?
Title Post: Wanita Suka Pria Lebih Muda?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown