Hal Yang Perlu diperhatikan Sebelum Tidur Siang | Journal Miss Greget

Hal Yang Perlu diperhatikan Sebelum Tidur Siang


Hal Yang Perlu diperhatikan Sebelum Tidur Siang

Seseorang yang merasa capek pastinya ingin memulihkan keadaan tubuh supaya terlihat lebih fresh kembali. Banyak orang lebih memilih untuk tidur siang. Tapi harus ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, diantaranya adalah:

1. Insomnia?? Hindari Tidur Siang
Tidur siang haruslah anda hindari jika anda seorang penderita insomnia, jika anda meneruskan tidur siang bisa jadi anda akan lebih sulit lagi untuk tidur malam hari.

2. Batasi Tidur Siang
Tidur siang yang baik kisaran antara 25-30 menit, ddan sesekali bolehlah Anda tidur siang kisaran 90 menit , namun erlu diingat jika anda tidur lebih dari 90 menit akan berdampak anda pusing ketika terbangun.

3. Lakukan Caffeine-Nap
Yakni teknik dimana anda harus meminum kopi sesaat sebelum tidur , Kandungannya memang tidak langsung bekerja, tapi 30 menit sesaat setelah Anda bangun tidur. Efek yang tertunda ini akan memberikan suntikan energi ekstra saat bangun tidur.

4. Jangan Tidur Setelah Makan Siang
Daripada anda berbaring setelah makan untuk memulihkan energi,  ada lebih baiknya Anda jalan-jalan sebentar keluar rumah. Karena sinar matahari diyakini mampu mengurangi stress.

5. Jangan Tidur Pukul 4 Sore Lebih
Mengapa demikian? Karena hal ini akan merusak siklus tidur-bangun alamiah dari tubuh anda.

Hal Yang Perlu diperhatikan Sebelum Tidur Siang
Title Post: Hal Yang Perlu diperhatikan Sebelum Tidur Siang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nur Nazama