Cara Mengecilkan Pipi Chubby Secara Alami | Journal Miss Greget

Cara Mengecilkan Pipi Chubby Secara Alami


gambar pipi chubby

Mungkin bagi Anda memiliki pipi chubby adalah kebanggaan tersendiri karena merasa imut (kali ya...). Tapi perlu disadari bahwa semua orang itu tidak sama. Ada yang mencari berbagai cara untuk mengecilkannya untuk membuat wajah terlihat proposional. Nah untuk sahabat nazama.blogspot.com tidak usah bingung-bingung saya akan memberikan sedikit trik untuk mengecilkan pipi chubby.

1. Melatih otot rahang dengan yoga wajah atau latihan wajah yang lain memang bisa membantu mengecilkan rahang. Namun, Anda juga harus mengombinasikan dengan menjaga asupan makanan yang sehat dan sesuai kebutuhan.

2. Oleskan krim atau losion pada wajah, kemudian pijat dari bawah ke atas (dagu ke pipi) untuk mencegah kulit kendur.

3. Pijat rahang dengan menggunakan es batu atau handuk panas. Tepuk-tepuk daerah dagu selama 30 detik setiap hari.

4. Latih otot wajah Anda secara teratur. Karena melatih wajah bisa merangsang sirkulasi darah sehingga memberi batas tegas antara rahang dan leher. Pegang leher Anda erat-erat, dan regangkan kulit rahang dengan mengangkat wajah menghadap ke langit-langit. Lakukan latihan ini minimal 10-12 kali sehari.

5. Gunakan bantuan bola karet. Selipkan bola di antara leher, kemudian lakukan push-up sambil menjaga bola ini tetap berada di dagu. Latihan ini berfungsi untuk menghilangkan dagu yang berlipat (double chin).

Cara Mengecilkan Pipi Chubby Secara Alami
Title Post: Cara Mengecilkan Pipi Chubby Secara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nur Nazama