Minuman Yang Mencegah Keriput | Journal Miss Greget

Minuman Yang Mencegah Keriput




minuman  yang mencegah keriput

Kondisi kulit yang bagus bukan hanya dipengaruhi perawatan kulit yang rutin dan cermat. Tapi Anda juga harus menambah minuman untuk tubuh dan jangan lupa pastinya minuman sehat ya sahabat nazama.blogspot.com. Nah jika sahabat nazama.blogspot.com menginginkan kulit bersih alami minum minuman dibawah ini.
  • Air Putih 
Tahukah Anda bahwa manfaat air putih itu sangat banyak, salah satunya untuk melembabkan kulit dan membuat kulit kita tampak bersih, segar dan membuang racun.
  • Jus Tomat
Tomat mempunyai senyawa likopen yang bermanfaat membuat kulit tampak segar dan bercahaya dan mengurangi kerutan. Sebenarnya tomat bagus dimakan mentah, tapi jika Anda tidak menyukainya anda dapat membuatnya sebagi jus tomat.
  • Teh Hijau
Teh hijau dikenal sebagai penurun berat badan. Mungkin Anda pernah dengar juga kan. Tapi yang anda harus tahu manfaat lainnya yaitu mencegah penuaan pada kulit. Kandungan Epigallocatechin gallate (EGCG) dan polifenol-nya berfungsi sebagai senyawa antioksidan. Kedua senyawa ini juga bermanfaat untuk menjaga kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan mempertebal rambut. 
  • Coklat Panas  
Secangkir coklat panas memang dapat menenagkan pikiran, tapi tahukah anda bahwa coklat mempunyai kandungan anti oksidan yang banyak jauh melebihi  kopi, anggur dan teh hijau.


Minuman Yang Mencegah Keriput
Title Post: Minuman Yang Mencegah Keriput
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nur Nazama