Makanan Ini Membuat Semakin Lapar | Journal Miss Greget

Makanan Ini Membuat Semakin Lapar


Makanan Ini Membuat Semakin Lapar
Setelah makan tentu Anda mengharapkan perut kenyang, tapi tidak bila Anda mengosumsi makanan dan minuman ini. Zat adiktif yang terkandung dalam beberapa makanan membuat Anda malah ingin terus mengunyah makanan lagi dan lagi. Sebaiknya ketahui dulu makanan-makanan apa saja yang bisa membuat Anda semakin lapar.

1. Permen karet
Mengunyah permen karet merangsang enzim lambung yang menghasilkan liur. Air liur yang dihasilkan ketika mengunyah akan mengalir ke dalam perut dan menipu lambung Anda bahwa akan ada makanan yang dicerna, itulah yang membuat Anda merasa lebih lapar.

2. Diet Soda
Labelnya mungkin 'diet' tapi jangan tertipu. Penelitian menunjukkan bahwa diet soda membuat Anda lebih lapar. Kenapa??? Karena pemanis buatan akan memicu nafsu makan lebih banyak.

4. Kue dan Roti
Dua makanan tersebut dibuat dengan tepung terigu dan gula yang sedikit mengandung serat dan nutrisi. Sehingga makanan tersebut tidak mengeyangkan tapi membuat Anda jadi gemuk. Sebaiknya pilihlah roti gandum, karena kaya akan serat yang mengenyangkan.

5. Sereal
Sama seperti kue dan roti, sereal juga terbuang dari tepung. Kandungan karbohidrat yang sedikit membuatnya sangat mudah dicerna.


sumber

Makanan Ini Membuat Semakin Lapar
Title Post: Makanan Ini Membuat Semakin Lapar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nur Nazama