Cara Melupakan Mantan Kekasih | Journal Miss Greget

Cara Melupakan Mantan Kekasih



Dengan semakin majunya zaman banyak sekali jejaring sosial media semisal twitter, facebook, ataupun Goggle+. Jika anda seseorang yang baru saja putus dengan kekasih pastinya sangat berat untuk melupakan si dia. Apalagi jika si dia sering melihatkan diri di beranda Anda. Dan terlebih sakitnya lagi apabila ternyata dia melakukan interaksi dengan gadis yang saat ini Anda cemburui.hmmmmm rasanya ingin marah kan? Tapi siapa Anda kok ingin marah-marah sama mantan.hhehehhee.. Pasti sering berfikir bagaimana cara melupakan mantan kekasih anda tersebut. Nah berikut akan saya sedikit ulas tips dan trik untuk melupakan mantan kekasih:

1. Unfriend Jika Perlu Blokir
Semua hal tentang mantan pastinya sudah menjadi sesuatu hal yang menarik bagi Anda, untuk menghilangkan ketertarikan itu cobalah untuk meng-unfriend atau blokir dia dari pertemanan. Hal ini bagi saya bukanlah hal yang kekanak-kanakan tapi ini adalah langkah awal untuk melupakan mantan kekasih.

2. Jangan Jadi Penguntit
Jika anda benar-benar ingin melupakan mantan kekasih jangan menjadi stalker, rugi saja jika Anda sudah memblokir/unfriend si dia tapi masih sering intip timelinenya.

3. Hapus Nomor Telpon
Meskipun Anda hafal dengan nomor telponnya. Apabila anda ingin mengirim pesan atau telpon dia, setidaknya Anda akan berfikir dua kali.

4. Singkirkan Barang Yang Berkaitan Dengan Dia
Mungkin para sahabat nazama.blogspot.com yang single pernah diberi suatu hadiah dengan mantan kan. Nah ada baiknya jika anda menyingkirkan semua barang-barang pemberiannya. Dan jangan sekali-kali melihatnya. Jika anda melihatnya itu sama halnya usaha anda selama ini sia-sia.

5.Cari Kesibukan
Nah ini nih hal yang lebih keren dari keempat tips diatas. Seiring berjalannya waktu dengan melakukan aktivitas-aktivitas yang menyibukkan, Anda secara perlahan telah berhasil melupakan dia. Misal kesibukan blogging seperti saya.hehee


Cara Melupakan Mantan Kekasih
Title Post: Cara Melupakan Mantan Kekasih
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nur Nazama