Ternyata Flat Shoes Juga Berbahaya!! | Journal Miss Greget

Ternyata Flat Shoes Juga Berbahaya!!


Hallo sahabat nazama, sudah lama kita tidak jumpa ya? Apalagi dengan artikel-artikel saya. Sebelumnya admin minta maaf :) 
Sahabat nazama, menggunakan flat shoes itu memang nyaman, dan mudah digunakan kemana-mana tanpa rasa capek dan pegal pada kaki. Jika dibandingkan dengan high-heels pasti sepatu ini lebih banyak diminati oleh kaum hawa apalagi untuk keseharian.

Flat Shoes

Jika nyaman, Lhoooh Apa iya flat shoes itu berbahaya? Penelitian dokter Podiatri dan dan Dr.Neal Blitz mengatakan bahwa sepatu yang memiliki alas sangat datar sehingga bantalan pada alas kaki tidak pas dengan lengkungan kaki menyebabkan otot-otot kaki kita bekerja lebih keras. Hal positifnya yakni membuat otot kaki lebih kuat. Tapi jangan salah resikonya pun juga besar. Diantaranya yaitu peradangan, ketegangan, bahkan cedera pada kaki. Bahaya flat shoes tidak jauh dengan bahaya high heels. Jika anda menggunakan flat shoes terlalu sering akan memberikan dampak negatif dimana kaki tidak dapat menopang tubuh dengan optimal. Bahkan pembuluh darah akan terbebani sehingga lutut akan merasa linu. Untuk meminimalisir dampak negatif tersebut alangkah baiknya jika anda menambah bantalan sepatu setinggi 2-3 cm. Dengan begitu kaki akan merasa lebih nyaman untuk mengurangi tekanan pada otot. 
Untuk terlihat modis tidak hanya menggunakan flat shoes anda juga bisa menggunakan sneakers, sepatu olahraga ataupun sepatu kats. Tidak ada salahnya jika anda berseling dengan beberapa sepatu diatas. Karena sepatu diatas mempunyai ketebalan alas kaki yang tidak tipis. Jadi silahkan mencoba..

Ternyata Flat Shoes Juga Berbahaya!!
Title Post: Ternyata Flat Shoes Juga Berbahaya!!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown