Pria Tertampan di Indonesia? Benar gak? | Journal Miss Greget

Pria Tertampan di Indonesia? Benar gak?


Hallo sahabat nazama, bagi kalian pasti pernah melihat artis satu ini. Tapi kalian tidak tahu namanya?? Nah disini admin sedikit memberi tahu tentang Muhammad Ali Syarief atau yang lebih dikenal Aliando. Dia lahir di Jakarta 26 Oktober 1996. Wajahnya itu loh ganteng banget. Sebenernya Admin mau masukin dia sebagai Pria Tertampan di Dunia. Tapi tempatnya udah gak muat..hihihiii Terpaksa admin buatin tempat sendiri khusus untuk Aliando yang super duper keren plus plus ganteng.hahahahhaha (Pemborosan kata ya? Biarin). Sahabat nazama tahukah kalian Aliando ini keturunan Indo-Arab makanya mukanya arab-arab gimana gitu.ahhahaha  
Admin bilang Aliando ini Pria tertampan di Indonesia. Bener gak sih??? Admin cuma tanya sebenarnya. Kalau kalian tidak setuju ya tidak merubah artikel ini..hahaha  Daripada ribet-ribet sobat nazama nilai sendiri deh, ini foto-foto Muhammad Ali Syarief (Aliando).










Udah ahh,, admin capek uplod foto remaja alay gini.hehehhee Kalau mau tau lebih jelas lagi tanya sama si mbah google aja.  Okk Jangan lupa komen kalian di bawah... ;)

Pria Tertampan di Indonesia? Benar gak?
Title Post: Pria Tertampan di Indonesia? Benar gak?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nur Nazama