Daun Mint Atasi Jerawat | Journal Miss Greget

Daun Mint Atasi Jerawat


Daun mint saat ini terkenal sebagai tanaman herbal pemberi sensasi dingin. Daun mint juga mempunyai berbagai manfaat. Salah satunya untuk mengatasi komedo,jerawat dan melancarkan pencernaan. Berikut adalah beberapa manfaat daun mint bagi kulit yang telah dilansir Blodsky: 

Manfaat Daun Mint


1. Hilangkan Bekas Gigitan Nyamuk
Gatal akibat gigitan nyamuk pada dasarnya dapat dihilangkan dengan menggunakan daun mint. Untuk mengurangi gatal tempelkan daun mint pada daerah yang telah digigit oleh nyamuk.  Selain itu cara ini juga dipercaya mampu melembutkan kulit.

2. Atasi Kutu Rambut
Rasa gatal yang ditimbulkan oleh kutu rambut, tentunya akan mengganggu penampilan. Cantik-cantik kok kutuan. Haduh nggak banget kan? Kalian pasti akan menggunakan bahan kimia untuk mengatasinya. Nah kali ini admin punya tipsnya. Cobalah pijat kepala dengan menggunakan minyak daun mint selama 3-4 kali dalam seminggu . Lakukanlah secara rutin untuk mendapat hasil maksimal.

3. Hilangkan Jerawat
Jerawat terkadang akan meninggalkan noda hitam pada kulit. Cara mengatasinya anda dapat menggunakan daun mint, yakni dengan mencampur jus mint dan oat pada daerah bekas jerawat. Selain itu hal ini mampu menyingkirkan sel kulit mati.

4. Atasi Tumit Kasar
Tumit kasar, kaki pecah-pecah akan mengurangi tampilan anda khususnya pada bagian kaki. Jika itu masalhnya, anda dapat mengatasinya dengan merendam kaki dengan air hangat yang berisi daun mint. Cara ini akan memberikan sensasi rileks pada diri anda. Lakukan secara rutin untuk mencapai hasil maksimal.

Daun Mint Atasi Jerawat
Title Post: Daun Mint Atasi Jerawat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nur Nazama