Selena Gomez Hamil? | Journal Miss Greget

Selena Gomez Hamil?


Wihhh yang bener aja nih...
Baca judulnya aja syok setengah mati. Sobat nazama akhir-akhir ini beredar isu yang katanya nih Selena Gomez hamil lho. Loh kok iya. Siapa ya ayah dari si janin??


Menurut kabar burung sih Justin Bieber. Tapi ya belum pasti juga. Namanya juga kabar burung. Lantas isu tersebut mulai beredar setelah muncul gambar USG diatas. Dalam sonogram tersebut terdapat nama pemiliknya yaitu Gomez,S. Dan diduga dia hamil anak kembar. Hasil sonogram tersebut pun pada akhirnya membuat semua orang bertanya-tanya apa iya Selena Gomez hamil? Termasuk admin pun ikut bertanya-tanya.hahha Saat di konfirmasi ke Justin maupun ke Selena, mereka menolak.

Seperti yang dikutip dari Hollywood Life, setelah ditelaah kembali melalui detail lokasi dan waktu sonogram itu diambil sepertinya bukan milik Selena. USG dilakukan pada Selasa siang (11/3/2014) di St. David's South Austin Medical Center, Austin, Texas. Sedangkan bintang Disney itu sedang menjalani photo shoot untuk kampanye Adidas mendatang di New York, Amerika Serikat.

Beberapa pihak menduga USG dilakukan ketika Selena dan Bieber sedang di Austin untuk mengisi acara di SXSW. Namun kala itu Bieber tampil pada Senin malam (10/3/2014). Dari fakta yang ada terungkap bahwa hari dan lokasi pengambilan sonogram itu tidak sama dengan keberadaan Selena yang sedang di New York. 

Selain itu ditemukan bukti lain yang menunjukkan kalau sonogram bukanlah milik Selena. Terdapat hasil USG yang identik dengan gambar tersebut di sebuah blog pribadi oleh wanita bernama Elle pada tahun 2009. 

Untuk memastikan apakah memang ada sonogram yang sangat mirip seperti hasil USG yang diduga punya Selena dan Elle, dokter kandungan dari New York menegaskan bahwa itu tidak mungkin. Jadi kemungkinan besar sonogram telah diedit nama dan lokasinya.

"Semua sonogram dilihat berdasarkan perkembangan janin. Jadi itu sangat tidak mungkin ada dua sonogram yang identik satu sama lain seperti ini," tandasnya.

Ini bukan pertama kalinya, Selena dikabarkan hamil anak Justin Bieber. Pada 2011 silam, ia juga dikabarkan hamil setelah dibawa ke rumah sakit karena mengalami pusing dan mual-mual ketika sedang diwawancara oleh salah satu stasiun televisi. Namun ternyata penyanyi muda ini kekurangan zat besi.


Selena Gomez Hamil?
Title Post: Selena Gomez Hamil?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown