Perbedaan Kim Woo Bin dulu dan Sekarang?


Akhir tahun 2013 ini, Kim Woo Bin berakhir dengan cemerlang bagaimana tidak drama yang di bintanginya meledak. Memang benar ya kalau rezeki itu gak bakal kemana. Bahkan awal 2014 ini Kim Woo Bin telah terikat kontrak untuk memerankan sebuah film layar lebar. Sepanjang kariernya di industri hiburan Korea Selatan, tentu banyak perubahan yang telah dialami Kim Woo Bin. Nah berikut adalah perubahan yang dialami oleh aktor jangkung, Kim Woo Bin:

1. Jaman Sekolah


Kim Woo Bin

Kim Woo Bin menghabiskan masa remajanya di Jeonju, Korea Selatan. Wajah tampan dan postur tubuh tinggi yang dimilikinya membuat Woo Bin percaya diri mencoba peruntungan sebagai model.
Ketika sekolah, ia sering bolos untuk mengikuti kegiatan-kegiatan modelling. Meski demikian, prestasinya tak pernah jelek. "Walaupun bukan kutubuku di sekolah, tapi aku masuk 5 besar di sekolah saat SMP," tutur Woo Bin dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

2. Mulai Modelling


Kim Woo Bin

Kelahiran 1989 tersebut memulai karier modelling-nya secara profesional sejak tahun 2009. Ia tampil dalam sebuah peragaan busana di Seoul Fashion Week. Menjadi seorang model memang impiannya sejak dulu. Beruntung, orangtuanya tak pernah melarangnya untuk meraih mimpinya jadi bintang di atas runway.

3. Jalan di Catwalk
Kim Woo Bin

Penampilan Kim Woo Bin dalam perannya sebagai Choi Young Do di drama 'Heirs' ataupun Park Heung Soo di drama 'School 2013' amat jauh berbeda ketika ia berjalan di atas runway. Kharisma yang ditunjukkan Woo Bin membuat banyak orang tertarik untuk melihatnya. 

4. Rambut Merah

Kim Woo Bin

Pertama kalinya tampil di layar kaca, Woo Bin terlihat menggunakan gaya rambut berwarna merah. Gaya rambut tersebut merupakan tuntutan karakter yang diperankannya dalam drama 'White Christmas'. Drama thriller tersebut tayang di KBS 2TV sepanjang delapan episode. Woo Bin masih menggunakan nama aslinya Kim Hyun Joong dalam drama ini dan memerankan karakter Kang Mi Reu.

5. School 2013
Kim Woo Bin

Drama produksi KBS2 TV inilah yang membuat nama Kim Woo Bin juga sahabat baiknya Lee Jong Suk semakin meroket di akhir tahun 2012. Drama 'School 2013' merupakan seri franchise dari empat drama sebelumnya yakni 'School', 'School 2', 'School 3' dan 'School 4'.


Perbedaan Kim Woo Bin dulu dan Sekarang?
Title Post: Perbedaan Kim Woo Bin dulu dan Sekarang?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nur Nazama