Sumpah Pemuda Ala Blogger | Journal Miss Greget

Sumpah Pemuda Ala Blogger


Sumpah Pemuda Ala Blogger


Sumpah Pemuda Ala Blogger

Sumpah Pemuda Ala Blogger

  • Kami puta-putri indonesia mengaku bertumpah darah satu, tanah air Indonesia.

Dalam sebuah blog, kami puta-putri Indonesia mencoba menciptakan motivasi dan kreativitas untuk negri. Kami puta-putri blogger Indonesia telah berjanji dengan penuh kesadaran bahwa mengcopy paste artikel blogger lain-nya tanpa memberikan link sumber itu adalah suatu hal yang sangat hina. Kami puta-putri blogger Indonesia akan melakukan apa saja demi kelancaran dalam blogging kami. Meskipun kami harus begadang siang malam tanpa rasa ngantuk dan khawatir akan sakit. Namun kami melakukannya dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab demi utuhnya tanah air tercinta ini, Indonesia.


  • Kami putra-putri Blogger Indonesia mengaku satu berbangsa, bangsa Indonesia.

Persatuan blogger Indonesia sangat diperlukan demi meningkatkan reputasi blogger indonesia untuk di dalam dan di luar negeri. Kami putra-putri Indonesia sangat paham dengan hal tersebut dan kami akan selalu menjaga reputasi dan martabat negiri tercinta ini, indonesia. Meskipun kami berasal dari suku, agama, dan ras yang berbeda dan mempunyai budaya yang berbeda, teatpi kami tidak memandang segala perbedaan tersebut. Dengan saling menghormati satu dengan yang lainnya, persatuan blogger Indonesia akan kekal abadi bagai salju himalaya.


  • Kami putra-putri Blogger Indonesia menjunjung tinggi bahasa persatuan, bahasa Indonesia.

Demi untuk mewujudkan persatuan Blogger Indonesia demi pertahanan tanah air Indonesia, Kami blogger indonesia harus bersatu tanpa ada rasa takut terhalang dengan aksess internet yang lemot, termasuk pulsa modem habis. Kami putra-putri blogger Indonesia sangat terhalang dengan hal tersebut. Tetapi Kami yakin jika pemerintah memberikan aksess internet gratis untuk kami para blogger indonesia sekat-sekat tersebut tidak akan terjadi, dengan begitu bangsa ini akan bisa maju dan bisa berkembang seperti negara-negara lain. Kami blogger indonesia selalu membuat artikel blog dengan bahasa Indonesia karena itu adalah bahasa kami, karna indonesia adalah tanah kelahiran kami.


Kita sebagai putra-putri Indonesia harus bangga dengan bangsa kita sendiri. Kita juga harus yakin dan berusaha semampu kita untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Salam Indonesia Raya!


Sumpah Pemuda Ala Blogger
Title Post: Sumpah Pemuda Ala Blogger
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nur Nazama