Artis Hollywood yang Mirip Artis Indonesia | Journal Miss Greget

Artis Hollywood yang Mirip Artis Indonesia


Berbicara mengenai kemiripan, bukan hanya orang-orang biasa loh. Bahkan artis luar negeri pun ada yang mirip dengan artis Indonesia. Entah mata, bibir ataupun bentuk wajahnya. Wah mungkin beberapa sahabat nazama pada penasaran ya siapa mereka.

1. Luna Maya-Mischa Barton

Luna Maya-Mischa Barton

Kalau diperhatikan secara sekilas mirip tidak hayo????? Mirip kan. kalau menurut sahabat nazama, apa apa sih yang paling mirip dari dua seleb ini???? Kalau menurut saya nih yang paling mirip itu tatapan mata dan bibirnya.

2. Sandra Dewi-Jayma Mays


Keduanya sama-sama cantik. Tapi yang paling mirip diantara keduanya adalah senyumnya. Bener gak sahabat nazama?

3. Tamara Bleszynski-Claire Denis

Tamara Bleszynski-Claire Denis

Kalau diperhatikan memang mirip. Tapi apa ya? Saya juga bingung nih, kayaknya mata, tapi kok agak beda. Yah sahabat nilai sendiri deh.hehhee

4. Cinta laura-Rosie Huntington

Cinta laura-Rosie Huntington

Waduh..waduh sekilas mirip ya?? Bibirnya itu mirip banget. Tapi sedikit beda. Rosie Huntington sedikit tirus ketimbang Cinta Laura.

5. Farah Quin-Rihanna

Farah Quin-Rihanna

Sama-sama cantik, sama-sama mempunyai kulit yang eksotis, dan sama-sama berbakat. Namun bakatnya berbeda kalau Rihanna berbakat di bidang tarik suara, kalau Farah Quinn berbakat di bidang memasak.

6. Gita Gutawa-Hayden Penettiere

Gita Gutawa-Hayden Penettiere

Hayo yang ngaku fans Gita Gutawa, apa yang sama?? Ya kedua seleb ini mempunyai senyum dan tatapan mata yang sama. Bener sekali..

Artis Hollywood yang Mirip Artis Indonesia
Title Post: Artis Hollywood yang Mirip Artis Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nur Nazama