Wajah Culun Seleb Papan Atas Dunia | Journal Miss Greget

Wajah Culun Seleb Papan Atas Dunia



 Dari anak culun dan pemalu, berubah menjadi aktor tampan idola para wanita. Dari gadis imut dengan senyum yang polos, bertransformasi jadi bintang pop terkenal di seantero dunia. Ini dia para seleb tersebut yang dilansir The Sun.
1. Dita Von Teese
Penari Burlesque ternama, Dita Von Teese saat remaja. Wajahnya masih polos dengan rambut pirang yang tergerai. Kini, ia bertransformasi jadi wanita seksi yang khas dengan lipstik merah dan make up tebal.




2. Harry Styles
Harry saat kecil dan ketika sudah berusia 20an tahun. Ketampanan personil boyband asal Inggris One Direction ini memag sudah terlihat sejak kecil.
3. Robert Pattinson
Siapa sangka kalau anak dengan rambut berponi yang terlihat pemalu ini akan menjadi aktor muda yang membuat hati para penggemar wanitanya 'meleleh'? Namun tak berbeda dengan dirinya yang sekarang, Robert kecil dan dewasa tetap pasang aksi 'cool' saat difoto.
4. Beyonce
Wajah manis dan cantik Beyonce ternyata sudah dimilikinya sejak kecil. Tak heran jika setelah dewasa, mantan personil Destiny's Child ini jadi salah satu diva paling seksi di dunia musik.

5. Sean Penn
Sosok berambut panjang dan pirang ini bukan wanita. Tapi pria, yang sekarang menjadi aktor peraih dua kali Piala Oscar, Sean Penn.
 6. Kate Middelton
Bocah imut ini adalah Kate Middleton. Sebelum dia berhasil mencuri hati dan menikahi Pangeran William, tentunya.
 
7. Katy Perry
 Sejak kecil pelantun lagu 'Wide Awake' ini sudah memiliki mata bulat yang indah Tapi tetap terlihat jauh berbeda dari sosoknya yang sekarang.
 8. Lady Gaga
Jika melihat senyuman polos yang terekam dalam potret masa kecil ini, mungkin tak ada yang mengira kalau dia sekarang menjadi penyanyi yang kini dijuluki 'Mother Monster"


  9. Fergie
Personil wanita satu-satunya dalam grup hip-hop R&B, juga kekasih dari Josh Duhamel. Ya, gadis mungil ini adalah Fergie.
 10. Kim Kadarsian
Tanpa polesan make up tebal, Kim remaja sudah menunjukkan wajah cantik dan tubuh seksinya. 
 SUMBER


Wajah Culun Seleb Papan Atas Dunia
Title Post: Wajah Culun Seleb Papan Atas Dunia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown