5 Perempuan Terseksi di Dunia Versi FHM | Journal Miss Greget

5 Perempuan Terseksi di Dunia Versi FHM


Baru-baru ini majalah pria dewasa FHM merilis daftar '100 Sexiest Women In The World 2013'. Yuk intip siapa saja selebriti yang masuk sepuluh besar.

1. Kaley Cuoco
Kaley Cuoco populer lewat perannya dalam serial 'The Big Bang Theory'. Dalam serial itu, Kaley yang kini berusia 27 tahun berperan sebagai Penny. Tahun ini, Kaley meluncur ke peringkat 6 daftar '100 Sexiest Women In The World'. Tahun lalu, ia hanya berada di peringkat 56.
2. Pixie Lott

Pixie Lott adalah salah satu penyanyi Inggris yang tengah naik daun. Selain memiliki suara yang khas, Pixie juga mempunyai tubuh yang sangat seksi. Tak heran jika, pelantun hits 'All About Tonight' itu berada di peringkat tujuh '100 Sexiest Women In The World'.

3. Kate Upton

Setelah sukses sebagai model, Kate Upton mulai mengasah kemampuan aktingnya. Ia pun sukses membintangi dua film, 'Tower Heist' dan 'The Three Stooges'. Tahun ini, Kate yang kini berusia 20 tahun naik ke peringkat delapan.
4. Cheryl Cole
 
Tahun ini, penyanyi seksi Cheryl Cole harus puas hanya mendarat di peringkat sembilan daftar '100 Sexiest Women In The World'. Pada 2012 lalu, ia berada di peringkat dua. Namun, selama empat tahun, nama Cheryl selalu masuk sepuluh besar daftar tersebut.

5. Georgia Salpa
Nama Georgia Salpa mulai populer setelah tampil di reality show 'Celebrity Big Brother'. Ini adalah pertama kalinya Georgia masuk dalam daftar '100 Sexiest Women In The World'.
 Sumber

5 Perempuan Terseksi di Dunia Versi FHM
Title Post: 5 Perempuan Terseksi di Dunia Versi FHM
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown