Cara Membakar Kalori Tanpa Nge-Gym? Ini Tips Triknya | Journal Miss Greget

Cara Membakar Kalori Tanpa Nge-Gym? Ini Tips Triknya


Banyak orang mencari-cari cara cepat untuk membakar kalori. Beberapa orang memilih untuk melakukan gym. Tapi jika anda salah satu orang sibuk, Apakah ada waktu untuk melakukan itu? Sahabat nazama gak perlu repot-repot untuk nge-gym cukup melakukan beberapa kegiatan rumah tangga berikut. Selain bermanfaat, kalori dalam tubuh juga terbakar sekitar 400 kalori per hari. Kegiatan rumah tangga yang mampu membakar kalori diantaranya yaitu:

Cara mudah untuk diet


1.  Mencuci Baju
Hayo siapa yang di rumah malas mencuci baju? Setelah anda tahu bahwa mencuci baju 1 jam dapat membakar kalori sebesar 161, Anda pasti ingin mencoba. Selain baju bersih kalori dalam tubuh berkurang??? Ihiiiiiiii daripada diet tapi tersiksa.hhehe

2. Memasak
Bagi sahabat nazama yang gemar memasak. Ini adalah jawaban yang bagus. Selain berat badan tetap terjaga anda juga mampu menghasilkan makanan yang lezat. Tapi setelah memasak dihimbau jangan terlalu banyak makan lagi. Sia-sia dong pembakaran 263 kalori tadi.

3. Mencuci Mobil
Banyak orang menghindari kegiatan ini. Tapi jangan lihat capeknya mencucu mobil. Tapi lihat manfaatnya. Sebuah penelitian mengungkapkan mencuci mobil 1 jamnya bisa membakar 263 kalori lho.. Manfaat lainnya yaitu mobil anda keren kayak orangnya.hhhe

4. Memandikan Hewan Peliharaan
Memandikkan hewan seperti anjing dan kucing adalah kebiasaan rutin bagi para pemeliharanya. Tanpa anda menyadari kegiatan tersebut bermanfaat juga bagi anda yang memandikannya. Sekitar 263 kalori yang terbakar ketika anda memandikan kucing/anjing.

5. Menyedot Debu
Debu sangat berbahaya sekali bagi pernafasan. Apalagi bagi anda yang ternyata alergi debu. Nah untuk itu, saya punya tips agar tubuh anda cepat langsing tanpa diet. Yaitu melakukan kegiatan yang dapat membakar kalori. Tahukah anda bahwa menyedot debu akan membakar kalori dalam tubuh mencapai 248. Selain kalori terbakar rumah anda juga akan nampak bersih sobat. :)


Cara Membakar Kalori Tanpa Nge-Gym? Ini Tips Triknya
Title Post: Cara Membakar Kalori Tanpa Nge-Gym? Ini Tips Triknya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown