"Kang Mas" | Journal Miss Greget

"Kang Mas"


"Kang Mas" dua kata yang begitu indah
Ingatkah kau...
Dulu aku pernah bermimpi denganmu
Bahkan aku pernah merakit mimpiku denganmu dalam suatu singgasana yang dikau menjadi raja dan akulah permaisurimu
Namun, semakin hari......
Tepatnya 28 Juli lalu mimpi yang kita punya berbeda
Semua telah membebaskanku
Untuk berenang sesukaku tanpamu
Tapi dalam gempa berjalan di tepi sisi hati bulan itu masih tersisa, aku sepi.....
Aku tak akan pernah mengharapkanmu kembali kang mas
Taukah kau betapa membunuhku kepergianmu
Secara tak sadar, kau meninggalkanku tanpa pertahanan
Sungguh aku orang tersedih di dunia
Menangis,,entah apa yang di tangisi..
Dan dalam tangisan pun ku harus tersenyum
Ah duhai sang pemilik segala
Aku tau bahwa kang masku bukanlah orang yang tegar pada pendiriannya,aku tau Tuhan....
Maka berikanlah ia ketegaran dalam prinsipnya
Biar aku tau dia bahagia entah bersama siapa
Bahagiamu tentu bahagiaku, bahagiaku tentu bahagiamu bukan?

"Kang Mas"
Title Post: "Kang Mas"
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown