PENYESALAN | Journal Miss Greget

PENYESALAN




Aku adalah aku
Aku adalah seonggok daging yang melekat pada tulang
Yang telah di lngkapi stuktur-stuktur lainnya
Termasuk jiwaku
Aku pernah menyesali segala asa yang pernah menguji keteguhanku
Namun
Kerapuhan adalah pelengkap yang tak pernah lepas dariku
Asa itu telah mengajariku tentang keberartian, kehilangan, kesempurnaan, rasa menerima dan rasa memiliki
Penyesalan itu kandang membuatku berhutang atas janji yang mengikat ruhku
Bahkan  melahirkan kata “SEANDAINYA”
Tak pernah aku berfikir tuk melepaskan atau lepas dari jeratan janji yang mengikatku
 Juga tali-tali suci itu
Ku hias dalam sebuah jiwa yang akan ku taburi dengan kebenaran adanya


PENYESALAN
Title Post: PENYESALAN
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown