Galau Itu Ternyata Masih Koma | Journal Miss Greget

Galau Itu Ternyata Masih Koma




Aku merasa kau telah berbeda
Semakin jauh
Entah itu cuma imajinasiku atau hanyalah berpelantaran sebuah nama gadis yang mendekatimu itu
Mungkin tersimpan banyak rahasia
Yang tak pernah kau ingin aku mengetahuinya
mengapa batinku berkat kau adalah miliknya
Yang mungkin baginya aku adalah perusak
Saat ini
Yang aku tau aku risau,galau, gelisah, resah, khawatir
Terkadang kau selalu ada di sisiku
Namun
Terkadang suaramu,canda tawamu menghilang tertelan bumi
Yang ada raungan hati yang gulana
Ah siapa yang akan tau isi hatiku?
Bahwa hati ini sungguh ingin menjerit
Biar dunia mengetahui sakitnya mencintaimu
Apakah kau telah membagi cintaku?
Aku tak ingin menjadi seorang Dewi Wara Sumbadra kawan...
Aku ingin menjadi Shinta yang selalu ada disisi Rama

Galau Itu Ternyata Masih Koma
Title Post: Galau Itu Ternyata Masih Koma
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown