Remeh, tapi mengganggu!! | Journal Miss Greget

Remeh, tapi mengganggu!!


Bau, secara kata memang hanya tiga huruf . Tapi pengaruhnya sangat luar biasa. Orang jelas gak mau deket-deket. Memang temen-temen kalian masih mau senyum sama kamu tapi itu masih dalam radius yang gak terlalu dekat. Daripada orang-orang sekitar kita memakluminya, alangkah baiknya jika kita introspeksi diri. Makanya perlu banget kita kenali sumber-sumber yang berpotensi menimbulkan bau-bauan ini.
Apa aja sih bau-bauan itu???? Mari kita simak...
1.     Keringat
Kita harus waspadai bau keringat. Karena yang satu ini bener-bener hidden killer  asli mematikan. Perhatikan jika selama ini orang gak betah deket-deket dengan kamu,bisa jadi mereka ilfeel sama kamu ya itu gara-gara bau badan yang asli menyengat.hehhehe
Masak sih cantik-cantik bau badan. Atau malah ganteng-ganteng bau badan.
2.     Bau Mulut
Jangan PD dulu jika kamu ber’hah’ dan bau mulutmu tak mengganggu, bukan berarti orang juga merasa seperti itu. Puasa?? Itu bukan alasan,meskipun dalam keadaan puasa mulut relatif lebih bau. Tapi kita dapat meminimalisirnya kan.
3.     Rambut
Biar kamu pakai jibab atau enggak aroma rambut yang apek bisa menyebar kemana-mana loh. Jadi beri perhatian sama rambut kamu. Gak usah berlebihan,yang normal-normal aja biar rambutmu gak bau dan sehat.
4.     Tangan
Nah ini harus diwanti-wanti terutama oleh para pengajar. Khususnya para guru-guru yang sering dicium tangannya. Memeng sunnah makan pakai tangan tapi jangan lupa cuci tangan pakai sabun ya.
5.     Bau-bau lain
Harus digaris bawahi bahwa sumber bau-bauan juga ada yang lain nih. Misal:
a.      Buang Angin
b.     Kaus Kaki

Remeh, tapi mengganggu!!
Title Post: Remeh, tapi mengganggu!!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nur Nazama