PANTAI KUNCARAN MALANG | Journal Miss Greget

PANTAI KUNCARAN MALANG


Hello hello.. Balik lagi dengan gue, setelah lama gak nulis tiba-tiba gue pingin banget nulis tentang pantai yang baru kemarin gue kunjungi. Sebenarnya beberapa waktu lalu gue dapet trip gratis ke pulau menjangan yang terletak di Taman Nasional Bali Barat. Tapi yah..hehehehe kalian tahu sendiri kebiasaan burukku, yakni males nulis.. Oh ya langsung saja kali ini gue ingin nulis tentang PANTAI KUNCARAN yap salah satu Pantai yang terletak di Malang Selatan. pasirnya putih banget dan halus. Pasirnya seputih dan semulus Pantai sendiki lho.. Bagusan mana sih pantai Watu Leter sama Kuncaran. Kayaknya sama aja sih.. Tapi kuncaran ombaknya oh my god. Guuuueedeeee hahhaha (logat jawanya keluar). 
Pantai Kuncaran

pantai di malang


Pantai Kuncaran ini terletak di Ds.Sindurejo Kec.Gedangan Kab.Malang. Untuk cara kalian bisa kesini kalian perlu ke Jalur Lintas Selatan Malang. Yap JLS nya malang... Nah kalau sudah di JLS silahkan cari Palang (wih bahasaku jawa banget) yang ada tulisannya pantai Ngudel. Pantai kuncaran ini bersebelahan dengan pantai ngudel. Kuncaran lebih tepatnya kanannya ngudel (sorry gaes aku gak tahu barat timur barat disana). 

Pantai Kuncaran

Pantai Kuncaran

Sedikit cerita sih gue sebenarnya kemarin gak niat ke pantai ini. Sebenernya niat ke Bukitnya ngudel itu. Tapi apa daya dimarahin penjaga pantai karena aku ke bukit sebelah kiri pantai ngudel. Katanya ada lubang besar yang bahaya gitu. Entahlah lubang apa itu.hahhahah Terus sama si penjaga pantai di rekomendasikan ke bukit sebelah kanan. oke gue nurut. Setelah itu gue jalan aja nurut jalan alias jalan kaki setapak, eh nemu pantai, gue intip.. Wih keren.. Akhirnya bukitnya terlupakan.hhahhahahha 

Pantai Kuncaran

Pantai Kuncaran

Miss Greget


PANTAI KUNCARAN MALANG
Title Post: PANTAI KUNCARAN MALANG
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nur Nazama