NONTON FILM 3D BISA MERUSAK MATA | Journal Miss Greget

NONTON FILM 3D BISA MERUSAK MATA



NONTON FILM 3D BISA MERUSAK MATASemakin canggihnya teknologi juga mempengaruhi beberapa hal, salah satunya visualisasi gambar. Belakangan ini film dengan teknologi 3 dimensi telah mendapatkan pasar., namun bagi Anda yang penggermar film 3D pernahkan anda berfikir jika ternyata film 3D dapat merusak kesehatan mata.
Beberapa survei yang telah dilakukan seperempat dari orang yang di survei mengatakan bahwa mata mereka berkunang-kunang, merasa pusing, sakit kepala, dan mual.

Bahkan dampak lainnya mereka merasa kapok menonton film 3D. Menurut para pakar dampak tayangan 3D ke mata berasal dari objek bayangan yang menipu mata.
Pada umumnya mata manusia hanya memfokuskan satu objek ketika objek tersebut mendekat, namun ketika melihat tayangan tersebut tidak membuat objek semakin dekat tapi memperlihatkan sederetan objek lain yang membuat saraf mata bekerja lebih keras untuk mefokuskan objek tersebut. Hal itulah sebab mata lelah ketika menonton film 3D.

Sementara menurut pakar lainnya memberikan peringatan kepada anak-anak yang menonton tayangan 3D, karena mata anak-anak membutuhkan tayangan yang jelas dan tajam untuk perkembangan matanya., namun tayangan 3D tidak melakukan hal tersebut. 
Nah untuk para sahabat jangan keseringan nonton film 3D ya, itu nggak baik buat kesehatan mata..

NONTON FILM 3D BISA MERUSAK MATA
Title Post: NONTON FILM 3D BISA MERUSAK MATA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nur Nazama