Kebebasan Membuatku layu bak bunga | Journal Miss Greget

Kebebasan Membuatku layu bak bunga


Sekrang aku tak pernah merasakan tangis,senyum,bahkan canda tawa.
Entah kmana hal yang aku rindukan itu.
Aku hanya ingin kau tau bahwa aku masih menginginkanmu dan menyayangimu tapi betapa bodohnya aku tak mampu bersabar dalam dunia semu ini.
Kini sudah tumpah arak yang aku pegang,hal yang memabukan tapi membuatku terus dan ingin terus mencoba.
Sama halnya dengan cinta.
Betapa risau gundah gulana hatiku, di keramaian yang teramat sangat hatiku masih merasa sepi.
Siapa yang mampu mengisi kehampaan,kesunyian,kebingungan ini..????
hanya cita-citakah,?
Semangatku mulai meredup akan keindahan-keindahan yang semu ini.
Selamat tinggal masa lalu, :)

Kebebasan Membuatku layu bak bunga
Title Post: Kebebasan Membuatku layu bak bunga
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown